Football Manager 2013Berhubung demonya sudah bisa di-download, para penggemar seri Football Manager pasti sudah tidak sabar lagi menunggu launching seri terbaru yaitu Football Manager 2013! Untuk seri FM terbaru ini ada beberapa improvisasi yang dilakukan pihak pengembang Sport Interactive antara lain:

Match Engine

3D match engine mengalami peningkatan pesat. Semua yang terlihat di lapangan menjadi lebih realistis, mulai dari stadion, pergerakan pemain,  dan pergerakan bola di udara.

Ratusan animasi baru untuk mebuat game ini lebih realistis juga diperkenalkan, termasuk sudut pandang kamera baru dan memperlihatkan masa kick off dan peluit akhir pertandingan.

Dan tambahan yang paling menonjol adalah “NEW WAYS TO PLAY”

Classic dan Challenge Modes
Football Manager Classic adalah mode untuk menyelesaikan game dengan cepat. Inti dari permainannya tetap sama, pemain mengambil kewajiban terhadap tim, bedanya adalah pada mode ini tugas dan wewenang pemain telah diambil alih oleh support staff atau dihilangkan sama sekali.

Sebagai contoh, saat melakukan training, hanya diinstruksikan untuk ‘full team’ dan tidak ada individual training. Dan saat pertandingan, fitur “team talk” dan opposition report” ditiadakan. Pertandingan akan dipercepat pada “highlights only”, tapi kita bisa lebih mempercepatnya ke hasil akhir dengan menuju “Instant Result”.

football manager 2013 match graphicsPada Football Manager Classic kita dapat memilih bagaimana kita memainkan tim kita, kita bisa memilih mode Career atau mode baru ‘Challenge’. Pada Challenge kita akan menemui situasi untuk menguji skill manajerial dalam waktu yang lebih pendek, biasanya berdurasi setengah musim. Contohnya seperti dengan tim muda kita diberikan tantangan untuk memenangkan sbuah trofi, atau membawa tim peringkat terbawah klasemen selamat dari jurang degradasi!

Saat mencoba demonya di laptop, game ini cukup berat dan mengalami beberapa kali hang (mungkin dengan spek PC yang lebih bagus hal ini tidak terjadi). Susunan menu pun agak membingungkan di awal karena cukup berbeda dengan FM 2012. Sistem grafis pada pertandingan memang mengalami peningkatan, terutama dengan banyaknya variasi gerakan pemain yang baru.

Jadi, tetap saja FM 2013 ini akan sangat ,menarik dan adiktif untuk dimainkan seperti seri-serinya terdahulu. Sebelum memainkan game full versionnya, langsung saja download demonya disini. Atau jika ingin membeli gamenya (yang akan launching 2 Nov 2012) bisa ke link beli football manager 2013

Hasil Pencarian: